23 Desember 2008

Lari Pagi

(November lalu)awalnya terdengar perbincangan antara Aboy(Abi Supiyandi) dengan Mochan(Mochammad Chandra). Ga sengaja nguping, kedengeran kata² lari pagi. Segera kupotong pembicaraan tersebut, "ikutaaaannnn lari pagiiii". Aboy langsung jawab, yakin sanggup? yaiyala.... dah lama gag lari pagi. nehh Sejak program berenti rokoku diajalankan, memang blum di tes sekuat apa nanti untuk lari jarak jauh. Aboy dan Mochan berencana ingin lari pagi mengelilingi IPB, kampus tercinta. Bisa dibayangkan total jarak yang ditempuh sekitar kurang lebih 2 KM. Untuk program berenti roko bagi peroko, harusnya dalam bulan ke dua ini sudah sangat ngos²an (Nov 2008).

Alhasil, saia hanya kuat lari dari FMIPA ampe FKH, dengan total jarak sekitar 900meteran sisanya lari² kecil dan jalan santai. Dengan hasil ini, sudah lumayan buatku. Hummmff... Habis lari kita ga langsung pulang, karena Mochan dan Aboy ingin pull-up dulu di FAHUTAN, yah akhirnya ikutan deh. bayangkan , cuma sekali gw berhasil pull-up sempurna. beuh itupun berat banget, dah ditopang Mochan sebelumnya. Mochan melakukan pull-up sebanyak 20 kali dan dilakukanya dengan sikap sempurna. Aboy sekitar 10 kali. Habis itu, kita langsung menuju samping lab Kimia untuk segera Push-up. sebenarnya ini permintaan ku, karena pengen tau sikap push-up yang benar. Baru tau, ternyata terdapat macam² push-up yang dilakukan para atlit dan rata2 push-upnya cukup berat.

Setelah semuanya itu, barulah kita sama2 pulang kekosan masing-masing. Tapi sebelumnya, gw dan Mochan makan dulu di tempat nasi uduk langganan... hmmmm enaaakkk...
si Aboy lgsg luncur kekosan Biru....

woh, cape bener..... bangun tidur badan langsung pegel². Dan baru tau ternyata pas lari kemaren, si Aboy pakai pemberat di kakinya.. sekitar 2 kg.. wew..!! sedangkan aku dan mochan hanya nyeker tanpa alas kaki. bedanya mochan tetep ngibrit ga brenti lari, dan gw jalan menikmati udara di daerah blkg rektorat.. hehe GG dah Aboy ma Mochan... imbaaaaaaaaaaa!!!! *atlit mang beda




=Wassalamualaikum warahmatulloh wabarakatuh=

2 komentar:

  1. makan tepat waktu juga tuh Pak..,
    biar klop ama olahraganya.....

    BalasHapus
  2. Oia jelas, liburan gni makanya malah bisa 6 kali sehari.. Tp tetep kgiatanya tetep padet, jd we ga gemuk2.. Hehe

    BalasHapus